Kebebasan Jari – Jari bagian 21

Posted on Updated on

Latihan kemarin akan membantu kita melakukan peregangan dengan lebih jauh lagi, terutama antara jari tengah dan jari manis. Peregangan jari itu terasa sedikit mirip dengan salam Spock [dari film Star Trek], yang menempelkan jari tengah kita dengan jari telunjuk, lalu menempelkan jari manis dengan jari kelingking, kemudian kita meregangkan jari tengah dan jari manis seperti bentuk huruf V.

Setelah sedikit contoh tentang kebebasan jari – jari ini, mungkin kita perlu berpindah topik membahas sedikit tentang hal lain. Buat teman – teman yang punya kritik dan saran yang ingin disampaikan disini, silakan posting di ???

Semoga sedikit materi dan contoh – contoh latihan disini bisa membantu dan setidaknya menunjukkan kepada kita semua tentang aspek – aspek umum dimana letak kelemahan jari – jari kita dalam melakukan fretting dan pergerakan diatas fretboard. Melakukan sedikit contoh – contoh latihan disini sesuai dengan waktu kita yang tersedia, akan membuat apa yang telah kita kuasai dapat dimainkan dengan lebih mudah, dan mungkin juga memungkinkan kita untuk menguasai licks dan bentuk akord – akord yang sulit, yang sebelumnya kita merasa tidak akan pernah bisa dikuasai.

Previous | Next

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s